Baju batik wanita yang saat ini tersedia di berbagai toko biasanya meliputi berbagai model busana seperti dress batik, blus, bolero, cardigan serta gamis atau long dress yang pas untuk baju batik muslimah. Sedangkan dari sisi motif yang menghiasnya, kebanyakan adalah motif batik Pekalongan, Solo, Jogja serta motif yang khas dari berbagai daerah di Indonesia. Design baju batik wanita modern ini didesain sedemikian rupa sehingga kita akan dengan mudah menjumpai model yang sesuai dengan kebutuhan atau tema acara yang akan kita hadiri. Sebagai contoh misalnya model baju batik wanita untuk kerja, ke pesta, dan acara acara yang lainnya yang bisa kita piliha dalam kisaran harga yang juga bervariasi mulai dari yang murah hingga yang relatif mahal.
Picture
Baju Batik Wanita
Dari sisi model atau design, busana batik wanita ini memang banyak ragamnya, tidak seperti batik pria yang umumnya hanya berupa hem atau kemeja saja. Dan selaras dengan trend busana di masa kini, maka aneka busana wanita seperti blus, gamis, dress dan lin sebagainya pun ditawarkan dalam model baju batik modern yang tentunya selaras dengan perkembangan trend secara global. Karenany bagi anda yang saat ini hendak membeli busana batik tidak perlu khawatir karena kebanyakan yang akan anda temui adalah model baju batik wanita modern yang akan membuat anda trendy dan modis dalam busana bermotif batik.

Untuk melengkapi uraian terkait model baju batik wanita ini, maka akan lebih lengkap jika kita tampilkan saja beberapa gambar terkait desain busana batik wanita yang saat ini bisa dengan mudah anda dapatka.

Dress Batik
Dress batik merupakan salah satu model baju batik wanita yang umumnya memiliki panjang sampai dengan sekitar lutut. Sering disebut juga dengan nama baju terusan secara umum ada tiga jenis baju dress batik wanita ini yaitu mini dress dengan ciri khas panjang sampai dengan di atas lutut, kemudian dress standard yang panjangnya sedikit di bawah lutut serta long dress yang memiliki panjang hingaa mata kaki. Pemakai baju batik wanita model dress ini tidak perlu lagi memakai baju bawahan, sehingga dress relatif praktis dan menonjolkan sisi feminim seorang wanita. Di bawah ini beberapa conth gambar model baju batik wanita jenis dress ini.
Blus Batik
Blus merupakan model baju batik wanita yang berupa baju atasan dengan panjang yang umumnya sampai di sekitar pinggang. Untuk busana bawahan bisa dipadukan dengan celana panjang ataupun juga rok. Blouse batik merupakan salah satu pilihan baju batik wanita untuk kerja yang cukup populer. Dengan pilihan baju bawahan berupa celana, maka baju blus batik ini akan mampu menunjang aktifitas kerja. Berikut ini adlaah beberapa contoh gambar baju batik wanita dengan model blus.
Gamis Batik
Merupakan jenis design baju batik wanita modern yang memiliki panjang hingga mata kaki sehingga merupakan pilihan busana untuk wanita muslimah. Berikut beberapa contoh gambarnya.
Toko Baju Batik Wanita Modern Online
Dan jika saat ini anda tengah mencari baju batik, maka kami juga akan sedikit mengulas sebuah toko batik online yang juga menyediakan aneka design dan model baju batik wanita modern terbaru. Nama toko tersebut adalah baju batik sekar dengan alamat di www.sekarbatik.com. Di katalog toko online ini, anda akan menemukan begitu banyak pilihan baju batik wanita dalam ragam design dan model yang modern. Menjalankan aktifitasnya dari kota solo, namun toko online ini tidak hanya menyajikan batik wanita dengan motif Solo saja tetapi juga motif yang khas dari Pekalongan, Jogja dan lain sebagainya. Selain busana wanita, toko ini juga menyediakan koleksi busana untuk pria, pasangan maupun juga untuk anak anak. Silahkan berkunjung ke toko baju batik wanita pria modern online klik di sini.

Katalog baju batik: http://sekarbatik.com/

Baju Batik Wanita:
http://sekarbatik.com/jual-baju-batik-wanita-model-modern-terbaru/